Senin, 03 Juli 2017

5 Jurusan kampus yang Akan Punah Dalam 20 Tahun

5 Jurusan kampus yang Akan Punah Dalam 20 Tahun Apakah Anda ingat ketika film futuristik akan menunjukkan masa depan yang penuh robot? Nah, masa depan yang tidak begitu jauh. Robot akan datang, dan mereka akan mengambil pekerjaan kami.

Revolusi teknologi kita berada dalam tidak berhenti dalam waktu dekat, dan otomatisasi adalah bagian besar dari pertumbuhan. Kami telah menyaksikan perubahan ini sebelumnya, dan itu Revolusi Industri. Solusinya adalah menciptakan angkatan kerja yang terdidik untuk menangani masalah yang lebih kompleks, dan lagi solusi kami untuk masalah ini terletak pada pendidikan. Ketika memilih gelar sarjana, penting untuk menjadi sadar akan dunia berubah dan mengubah tuntutannya. Dan, saya telah menemukan 5 derajat perguruan tinggi yang pasti akan menjadi usang dengan munculnya teknologi.

  1. Bisnis manajemen dan alutansi Pada dasarnya, jika Quickbooks dapat melakukannya - Anda tidak benar-benar membutuhkan akuntan Anda. Semakin banyak perusahaan yang datang dengan cara-cara untuk melakukan pajak online - dari Turbo Pajak untuk H & R Block. Di rumah akuntansi hanya benar-benar diperlukan untuk perusahaan besar, dan akuntansi pajak bagi sebagian besar individu dapat dilakukan secara situs poker online langsung. Kursus perubahan karir ini memerlukan lebih sedikit jumlah berderak dan wawasan lebih. Sebuah alternatif yang baik untuk gelar ini adalah keuangan, di mana Anda dapat lebih dinamis dalam karir Anda.
  2. Perhotelan dan pariwisata Anda tahu orang-orang kios yang Anda check in ke di bandara? Itu adalah proyeksi masa depan hotel. Jurusan perhotelan dan pariwisata adalah sebuah kesalahan, karena sebagian besar industri yang dapat dengan mudah digantikan oleh teknologi. Kebutuhan untuk agen meja hotel, agen perjalanan, dan lebih banyak yang benar-benar berkurang. 
  3. Paralegal Sebagian besar tugas paralegal dapat dengan mudah dilakukan oleh komputer hari ini. Pengajuan dan penelitian dapat dengan mudah dilakukan secara online, dan tidak memerlukan sentuhan manusia. Hukum itu sendiri dapat digantikan oleh teknologi, sehingga studi paralegal adalah jelas pertama dipotong untuk industri. 
  4. Broadcast Broadcast adalah bidang yang selalu berubah. TV tidak lagi outlet berita utama, dan gelar di bidang komunikasi siaran berfokus pada teknologi usang. Upaya komunikasi berubah setiap hari, dari Snapchat ke Facebook - kami mendapatkan berita kami dalam cara yang sangat berbeda hari ini. 
  5. Farmasi resep Anda dapat diisi oleh robot. Itu adalah ide yang sederhana untuk memahami. Semakin banyak toko obat yang beralih ke ide ini otomatis pick up atau drop off, dan tidak ada kebutuhan nyata untuk apoteker di dunia ini. Peracikan masih relatif digunakan, tetapi obat-obatan sebesar mendominasi lapangan bermain - kebutuhan untuk peracikan akan berkurang juga. Pergi besar dan menjadi dokter bukan, karena pekerjaan ini sangat diganti.
Itulah 5 jurusan yang akan punah menjelang 20 tahun kedepan. Aemoga bermamfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar