Minggu, 26 Maret 2017

Cerita pendek - Trump Simpanan Dunia - Noble Prize kosmolog Tidak Untuk Bicara Apakah Digunakan Oleh Elite Global

Trump Administrasi hanya dipilih kembali pada 3 November, tahun 2020 apa yang belum menang tak terduga lain, kali ini kata longsor hampir tidak tampak sesuai, Trump dipaku, hanya kalah satu negara dan dua wilayah. Trump bahkan memenangkan CA terutama karena China telah membeli hampir semua dari Hollywood Studios utama dan aktor politik yang benar sekali terkenal dan aktris yang memiliki-beens, dan tidak bisa menemukan pekerjaan, tidak ada mendengarkan mereka lagi. Orang Cina tidak percaya pada kebenaran politik satunya realitas, realitas mereka. China telah dinegosiasi ulang kesepakatan perdagangan mereka dengan AS dan dengan perdagangan segitiga dengan apa yang tersisa dari ekonomi negara-negara Uni Eropa defisit perdagangan kita yang baik di bawah $ 80 Miliar per tahun.
Trump
Elitists sisa dan sosialis global pada IPCC PBB sekitar semua yang tersisa dari gerakan sosialis yang telah menyapu sebagian besar dunia, kelompok sekali kuat yang berpikir mereka memiliki dunia hampir di bawah kendali mereka. Namun, mereka berusaha untuk membutakan populasi dunia dengan ilmu pengetahuan. Nah, sebenarnya mereka telah dibajak ilmu pengetahuan, mengirim manusia di mengejar angsa liar menggunakan seorang pria yang telah lama hilang otak mati, tapi itu tetap hidup di kursi roda nya. Mereka terhubung synthesizer suara untuk menafsirkan slobbering nya terdengar - hanya mesin tidak menafsirkan, itu terhubung ke komputer yang Cerdas Buatan untuk menjawab pertanyaan dan memberikan ceramah, wawancara dan ceramah yang sesuai agenda elitis '.

Satu-satunya alasan bahwa orang bahkan percaya ilmuwan setengah mati ini karena terkenal, namun benar-benar dibuktikan teori lubang hitam dan big bang (yang matematika rusak dijelaskan pada kekuatan rahasia, energi gelap). Itu brilian karena tidak ada yang bisa membuktikan benar atau salah, dan setiap kali setiap ilmuwan mencoba ia / dia / itu diejek - sebenarnya teknik ini bekerja dengan baik, mereka menggunakannya untuk membungkam kritik dari mereka penipuan teori atmosfer dan AI mereka takut mongering.

Tidak ada seorang pun di luar lingkaran elitis global tahu, bahkan tidak setengah teman-teman mereka di Forum Ekonomi Davos Dunia, karena tidak ada yang bisa membuka rahasia tentang rencana jahat mereka, dan mereka pikir mereka bisa menjalankan meja dengan cerita dahsyat mengubah udara atmosfer pencairan gletser dan kemungkinan kontrol AI manusia. ilmuwan memimpin mereka adalah mati otak, dan mereka sering dibersihkan setelah diri mereka sendiri dengan eksekusi rahasia, tapi synthesizer suaranya tumpah keluar teori-teori baru tentang segala sesuatu, bahkan alien datang ke bumi untuk memenuhi teori konspirasi dan melemparkan mereka keluar jalur.
baca juga : 6 Pemain beragama Islam ini yang Membawa Madrid Juara
Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan manusia takut cuaca, banjir, Ibu Alam, Polusi, alien, dan prestasi masa depan AI. Rencana mereka adalah untuk membuat orang jadi takut Artificial Intelligence tidak ada yang akan membangun atau mengizinkan orang lain untuk membangun sebuah sistem AI kuat seperti mereka sampai mereka menguasai dunia. Rencana mereka dengan teori palsu atmosfer adalah untuk menghentikan kapitalisme, dan industri yang mungkin memungkinkan uang tambahan untuk menyalurkan ke setiap ilmu yang mereka tidak bisa mengendalikan. Dengan bantuan media, akademisi, dan aparat politik di kebanyakan negara, rencana tersebut muncul tanpa cacat.

Elitists - yang sebagian besar memiliki IQ ke atas dari 180 karena pembiakan selektif, peningkatan kognitif dan chip otak - yang digunakan jenius jahat mereka dan menyusun skema pajak negara yang paling maju untuk kredit karbon polusi mereka, dalam beberapa kasus $ 100- miliaran, yang semuanya menggunakan layanan geo-engineering palsu untuk masalah tidak ada - yang memungkinkan mereka untuk mengklaim keberhasilan untuk melakukan apa-apa, sehingga mereka bisa mengantongi uang. Elitists juga mendapat negara kaya dan miskin untuk membeli teknologi energi alternatif, pasar mereka dikendalikan melalui tahun merger, dan akuisisi dan bermain pasar mata uang untuk uang ekstra. Jika suatu bangsa tidak mampu membayar, mereka meminjamkan uang dengan bunga untuk mengendalikan bangsa-bangsa dan para pemimpin mereka dengan utang.

Setiap kali ada Typhoon atau cuaca utama anomali, tim elitis propaganda pergi bekerja bangsa menakut-nakuti untuk kuda poni lebih banyak uang untuk geo-engineering, asuransi banjir, dan terus-menerus dana mereka digunakan untuk menumbuhkan organisasi mereka, melobi pemerintah dan membayar mereka mekanisme birokrasi.

Selain itu, mereka mendapat negara untuk mendanai penelitian untuk membuktikan teori masuk akal mereka yang benar dan kemudian otak mencuci semua ilmuwan up-dan-datang di akademisi, siapa pun yang akan melawan mereka segera terpinggirkan, dioleskan, mendiskreditkan, dan terbuang dari komunitas ilmiah. Siapa pun tidak cukup sampai dengan nominal untuk memahami ilmu, mereka membuat mereka prajurit keadilan sosial dan lingkungan untuk planet ini - mengatakan kepada mereka mereka melakukan pekerjaan penting - lebih besar daripada diri mereka sendiri. Mereka kemudian memiliki segala sesuatu yang mereka butuhkan, pemimpin, pengikut dan kerumunan konspirasi. Semuanya bekerja dengan sempurna untuk elitis.

Nah, itu bekerja sampai Administrasi Trump menemukan badan-badan intelijen AS telah semua telah dikompromikan. Dan pemerintah bayangan telah dipasang dan menjalankan birokrasi memberikan bos mereka, layanan presiden bibir kami. Dia mulai menembak orang-orang yang tidak mengikuti instruksinya, dan ia melakukannya di TV nasional, menggunakan taktik yang dibuat terkenal oleh reality show TV "Undercover Boss" dan kemudian Trump akan berjalan dan mengatakan; Anda dipecat!

Trump pasti menguras semua sisi dari rawa sekarang meskipun Washington Times menuduhnya "hanya menguras sisi kiri rawa," dan dia mengatakan kepada Times mana harus pergi, dan bahwa ia "hanya menguras sisi kiri rawa pertama "- tampaknya Rakyat Amerika baik-baik saja dengan itu, dan terpilih kembali dia dengan nomor record.

Ketika NSA menemukan tahi lalat mereka, mereka belajar dari seluruh rencana dan tipu daya dari skema ilmuwan mati otak yang terkenal. Trump tidak sedikit terkejut laporan intelijen, pada kenyataannya, ia sudah tahu. Itu semua terurai setelah itu, elitis global yang dikumpulkan dan dikirim untuk berpartisipasi dalam pertama Mars Colony karena mereka mencintai teknokratis komunis kontrol gaya tsar. Ruang X mendapat kontrak untuk tiket satu arah, dan World diselamatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar